Review : ZUHRA Softlens

by - January 29, 2016

Softlens sekarang nggak hanya menjadi pengganti kacamata, namun juga menjadi penunjang gaya dan tampilan makeup.
Dan aku sendiri mencari softlens yang nyaman dan pastinya nggak bikin mata kering, soalnya mataku gampang banget keringnya jadi aku harus cari softlens yang kadar airnya tinggi.
Well, ini nih yang banyak jadi perbincangan para pemakai softlens; pakai yang kadar airnya tinggi, atau yang kadar airnya rendah?



Aku pribadi sih lebih memilih untuk menggunakan softlens yang berkadar air tinggi karena setelah aku gonta-ganti merek softlens yang kadar airnya rendah, tapi polyhema-nya tinggi, mataku jadi gampang banget kering dan merah. Jadinya aku nggak bisa jauh-jauh dari cairan softlens dan bahkan aku nggak kuat pakai lebih dari 3 jam, karena mataku jadi super kering dan kadang bawaannya harus nyipitin mata mulu karena jadi nggak kuat kena sinar terang kayak sinar matahari gitu..  

Maka dari itu aku nggak pernah lagi pake softlens yang kadar airnya rendah. Udah pengalaman soalnya. Dan btw softlens itu aku pake merek yang terkenal banget di Indonesia, tapi balik lagi deh sama pemakainya—nyamanan pakai yang kadar airnya rendah atau tinggi?

Nah kali ini aku akan memperkenalkan softlens yang aku suka banget. Mungkin kalian udah pada penasaran (atau nggak ada? lol) dengan softlens satu ini.
Softles ini bermerk ZUHRA, ala-ala Arab gitu ya, dari packagingnya..


Softlens ini beda dari softlens yang beredar di pasaran, karena softlens ini memiliki sertifikasi HALAL di dalamnya dan merupakan rekomendasi dari MUI, seperti yang bisa kalian lihat di kemasannya.
Jarang banget aku nemuin softlens yang ada label halalnya. Dan pertama kali kukira ini sama kayak softlens yang mengusung motif Arabic lainnya, ternyata beda!

Tulisannya Arab, trus liat deh, ada logo HALAL-nya!
 *ups, kebiasaan kalo pake softlens suka aku tulisin bungkusnya, hehe*
Softlens ini juga motifnya natural, dengan diameter yang nggak begitu besar dan yang pastinya kadar airnya tinggi dengan warna coklat.  Dan ini juga buatan Korea, well yang kulihat sih kebanyakan softlens yang dibuat di Korea itu motifnya natural banget dan unyu-unyu gitu..

Diameternya yang 14,5 menurutku pas banget dipakai untuk kalian yang pengen matanya terlihat besar bersinar natural. Untuk kadar airnya 55% dengan polyhema 45%.  
Sorry, blurry...... 

Walaupun aku pakai softlens ini dengan minus 5, tetap nggak ada masalah dan nyaman banget dipake dan selain nggak bikin mata kering, ini nggak bikin mata merah. Aku bisa pakai softlens ini sampai 8 jam tanpa pakai air khusus softlensnya!

Top: pake softlens ZUHRA
Bottom : mata asli
Mataku kayak sembab ya, kalo nggak pakai softlens, mungkin karena aku pengguna softlens dari SMP kelas 1.. :( 

YAY :
·         Diameter pas untuk mata besar, bersinar, dan terlihat natural
·         Motif dan warna-warnanya natural
·         Ada sertifikasi HALAL-nya
·         Kadar air tinggi (55%)
·         Nyaman dipakai pake banget!
·         Untuk minus ada juga
·         Nggak bikin mata gampang kering dan merah


NAY :
    ·         Nggak ada masalah di mataku…

Rate : 5/5
Repurchase? : YES, ABSOLUTELY-LY. Ini bagus banget soalnya..


Oke sekian dulu review aku..
Ohya, kalian udah ada yang pakai softlens ini juga?



XOXO

You May Also Like

0 comments