Review : Revlon MoistureStay Lipcolor (Flesh)

by - October 03, 2015

Halooooo!!
Dipostingan pertamaku kali ini, aku akan mereview lipstick yang sekarang aku pake dan menjadi favoritku..
Yak ini dia.. Revlon MoistureStay Lipcolor!

Ini dia penampakan lipstik + box kemasannya.. 


excuse me for the ripped seal.. :D
Lipstick ini aku beli pas aku jalan-jalan ke Bandung, beli di Cihampelas Walk dan aku langsung jatuh cinta sama varian warnanya yang cuakep buangetz!! . Pas banget karena lipstick favorit yang aku pakai waktu itu, Maybelline Colorshow 301 True Toffee udah lumayan kritis..




Dengan desain lipstick yang simple berwarna emas, membuat lipstick ini terlihat elegan dan mahalan (padahal aslinya gak gitu mahal, LOL). Setelah bergalau ria selama beberapa menit di depan konternya—galau karena warnanya bagus-bagus banget!!  and im such a crazy freak with nude color, aku menjatuhkan pilihan *lebay* pada warna yang dinamakan FLESH. (well I still haven’t get used to this name, I found it a bit creepy, LOL).

a coral based color lipstick, which is my favorite!
lets find out about the moisture things!
 
pas difoto malah keliatan kepink-pink an ya, padahal aslinya warna coral (orange kecoklatan), lho..
Anyweizzzz… Revlon MoistureStay Lipcolor ini punya tekstur yang sedikit creamy—mudah dipulas ke bibir dan nantinya akan memberi efek semi-matte, jadinya masih keliatan glossy, nggak kering kayak matte lippy. Ketika dipulas ke bibir, ada sedikit rasa lengket dan yang paling penting, ini ada cooling vitamin-nya! Jadi pas dipake ada rasa semriwing gitu, dingin-dingin kayak ada mintnya, hehe.
Cocok banget buat bibirku yang terkadang suka kering gak jelas gitu… LOL
Dan tetep lembab walaupun aku suka touch up-lap bibir-touch up lagi tetap gak bikin bibirku gradakan/pecah-pecah. Dan ketika aku mau bersihin makeup, dan menggosok bibirku agak keras (kebiasaan, jangan ditiru!) bibirku masih lembut dan lembab!

Have a hint of the gloss.. (cant captured it perfectly)
Lipstick ini tahan banget loh, ampe 7 jam! Ini aku buktikan pas aku ikut event The Runway Tresemmé dan aku sama sekali nggak ada touch up lipstick selama event berlangsung, udah dipake makan snack dan minum warnanya masih stay dengan anteng di bibirku.(Tapi sayang aku nggak ada foto-foto pas event berlangsung..)

Lipstick ini juga aku pakai pas kuliah, biar kece :D
Dan ketika aku makan makanan berat dengan ganas a.k.a barbar, lipstick ini masih nempel walaupun warna dibagian dalam bibir menghilang sedangkan warna bagian luar masih kelihatan walau sedikit memudar.
Yang paling penting buatku, aku nggak mesti touch up mulu tiap menit. Teksturnya yang rada sticky juga nggak masalah, masih dalam kadar wajar menurutku.

Ketika aku coba swatch di tangan, terus aku coba bilas dengan air + aku gosok dengan cara nggak nyante, masih anteng juga warnanya.. 

Masih keliatan kan bekas lipsticknya?
Overall aku sukaaaa banget sama lipstick ini!

YAY :
·         Packaging elegan.
·         Warnanya bagus banget, wearable banget buat everyday look.
·         Moisture banget
·         Cooling efek nya menyegarkan
·         Tekstur lipstick yang creamy dan lembut
·         Tahan selama 7 jam
·         Semi-matte (not like other glossy lippies)

NAY
·         Slightly sticky feeling

RATING : 4/5

REPURCHASE : PASTINYA! Im in loovee with this baby! And I will try another shades!


Here's some picture of me wearing the lipstick...




Ok, thats my review about this lipstick. I will try to post another review about another products as soon as possible! 

Thank you...

XOXO



You May Also Like

1 comments

  1. First review :

    http://adenadonia.blogspot.co.id/2015/10/review-revlon-moisturestay-lipcolor.html#more

    ReplyDelete